Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kades Wonosari Gelar Khitanan Gratis

Negaraone.com - Pelangiran : Kepala Desa Wonosari, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Wahyudi menggelar Bhakti Sosial (Baksos) khitanan gratis bagi warga sekitar, Rabu (06/07/22).

Penyelenggaraan ini merupakan kegiatan sosial untuk menjalin silaturahmi sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang mempunyai anak laki-laki untuk dikhitan.

Kades Wonosari Wahyudi mengatakan kegiatan ini merupakan pertama kali dilakukan di desa dengan mendatangi rumah warga sekitar dan ini juga gratis. 

"Baru kali ini didesa Wonosari melakukan sunat masal yang di danai oleh dana pribadi kepala desa dan Alhamdulillah warga sangat antusias sekali serta mengucapkan ribuan terimakasih telah dilaksanakan kegiatan ini," kata Wahyudi. 

Selain itu, Kades Wonosari Wahyudi menuturkan bahwa lebih kurang ada 31 anak yang akan di khitanan dari umur 5-13 tahun. Untuk itu semoga dengan kegiatan ini berjalan lancar dan aman kemudian kedepannya bisa terus dilanjutkan. 

"Tentunya kami dari pemerintah desa berharap kedepannya semoga bisa berlanjut serta bisa melakukan kegiatan yang lain. Dan terpenting selalu menjaga kekompakan semua warga khususnya di desa Wonosari," imbuhnya.***

Post a Comment for "Kades Wonosari Gelar Khitanan Gratis "