Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Bupati Inhil HM Wardan Tinjau Proses Pengerjaan Ruas Jalan Sanglar-Pulau Kijang

BERITAINHIL.com - Reteh : Dalam Kunjungan kerjanya DiKecamatan Reteh, Bupati Inhil HM WARDAN Meninjau progres pengerjaan Ruas jalan Sanglar - pulau Kijang, Minggu (3/7).


Guna memastikan Progres pengerjaan Ruas Jalan Sanglar-Pulau kijang berjalan secara maksimal, Bupati Inhil HM WARDAN bersama dinas PUTR, Camat Reteh dan unsur forkopimcam terjun Meninjau secara langsung di lapangan.

Dari hasil tinjauan yang dilakukan Bupati Inhil HM WARDAN mengatakan," Progres pengerjaan Ruas Jalan Sanglar-Pulau kijang masih tetap berjalan, dilaporkan dari pihak pengawas dan dinas PUTR bahwa pengerjaan telah mencapai progres 7 persen lebih, sejauh ini ada beberapa kendala yang dihadapi oleh pihak rekanan yakni, jauhnya jarak mobilitas material sampai kelokasi dan sulitnya akses pembongkaran material karna dangkalnya aliran sungai/parit dilokasi tersebut."


"Alhamdulillah sejauh ini progres masih tetap berjalan, memang sedikit terjadi keterlambatan namun masih dalam batas kewajaran" ungkap Bupati HM WARDAN.


Bupati juga mengharapkan kepada pihak rekanan agar terus menggesa pengerjaan sesuai dengan batas kontrak yang telah ditetapkan sampai bulan November tahun 2022.


" Semoga pengerjaan Ruas Jalan Sanglar-Pulau kijang ini dapat dikerjakan tepat waktu sehingga manfaatnya dirasakan oleh masyarakat kabupaten Indragiri hilir terutama masyarakat kecamatan reteh," tutup Bupati Inhil HM WARDAN.(*)

Post a Comment for "Bupati Inhil HM Wardan Tinjau Proses Pengerjaan Ruas Jalan Sanglar-Pulau Kijang"