Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Peserta Kecamatan Optimis Raih Juara Di Cabang Lomba Tilawah Dan Tartil

 


Beritainhil.com - Tanah Merah : Jum’at 24 Juni 2022, Perhelatan  Hari Kedua Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke - 52 Tingkat Kabupaten Indragiri Hilir telah memasuki babak Penyisihan Lomba  Tilawah Anak-Anak Dan Tartil Qur’an.

Untuk lokasi Perlombaan  Cabang Lomba Tilawah dan Tartil Qur’an  Tingkat Anak-Anak ini diselenggarakan di Masjid Darussalam Kecamatan Tanah Merah.

Terlihat disela-sela perlombaan masing-masing Peserta melakukan pemantapan untuk memaksimalkan penampilannya ketika gilirannya tampil.

Muhammad Zaki yang merupakan salah satu  pelatih Peserta Kecamatan Enok mengaku Optimis untuk meraih juara pada perayaan MTQ tahun ini.

“Saya selaku pelatih peserta lomba yang mengikuti cabang Tilawah Asal Kecamatan Enok atas nama Fajri Rama  optimis untuk meraih juara pada MTQ kali ini dan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya dan berharap semoga pelaksanaan MTQ di Indragiri Hilir kedepannya lebih baik lagii” harap Muhammad Zaki.

Melalui pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ) yang merupakan ajang tahunan ini bisa memotivasi warga untuk lebih mencintai, membaca, memahami dan menerapkan isi kandungan Al-Qur’an di dalam kehidupan sehari-hari.

Editor : Rezki

Post a Comment for "Peserta Kecamatan Optimis Raih Juara Di Cabang Lomba Tilawah Dan Tartil"