Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Dinas Kominfo Ps Inhil Siap Fasilitasi Sosialisasikan Tahapan Pemilu Tahun 2024

 


Beritainhil.com - Tembilahan Inhil : Bertempat diruang Video Confrence Dinas Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Indragiri Hilir,  melaksanakan audiensi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam rangka sosialisasi tahapan pemilu tahun 2024 mendatang, Kamis(9/6/22).

Audiensi ini dihadiri Kepala Dinas Kominfo, Kepala Bidang Pengelolaan, Pelayanan, Penyediaan dan penguatan Sumber Daya Komunikasi dan Informasi, Ketua KPU dan Sektertari KPU Inhil.  

tujuan diadakannya audiensi tersebut agar Diskominfopers bisa memfalisitasi KPU dalam menyampaikan Informasi-Informasi yang akan disampaikan kepada masyarakat, terang Hasni Novriana salah satu anggota KPU Inhil.

Sementara itu Trio Beni Putra Kadis Diskominfopers mengatakan bahwa Diskominfopers bersama tim siap memfasilitasi dalam mensosialisasikan tahapan-tahapan Pemilu tahun 2024, dengan catatan semua isi yang akan ditampilkan menjadi tanggung jawab dari pihak KPU, serta sebelum tayang KPU bisa mengoreksi kembali isi dari bahan yang akan di sosialisasikan.

Kadis Kominfo juga menambahkan, Konten-konten dapat dibuat secepatnya  dan tidak menunggu tahapan selanjutnya.

Editor : Rezki

Post a Comment for "Dinas Kominfo Ps Inhil Siap Fasilitasi Sosialisasikan Tahapan Pemilu Tahun 2024"