Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Bupati Aprizal Jadi Ketua DPD LLPN Kabupaten Rokan Hilir

BERITAINHIL.com - Rokan Hilir : Bupati Rokan Hilir Aprizal Sintong menjadi ketua DPD Lembaga Laskar Pagar Negeri (LLPN) Kabupaten Rokan Hilir. SK penunjukan politisi Partai Golkar itu akan diserahkan dalam waktu dekat oleh Ketua Umum DPP LLPN Dt Irjen Pol (Purn) Dr H Abdul Gofur.

 

Penunjukan Aprizal Sintong berlangsung dalam pertemuan dengan pengurus DPP LLPN yang dihadiri Sekretaris Jenderal LLPN, Jasman, yang didampingi sejumlah pengurus di Hotel Pangeran Pekanbaru beberapa hari lalu.

 

Dalam pertemuan itu, pria yang biasa disapa Epi Sintong itu menyatakan kesediaannya memimpin LLPN Kabupaten Rokan Hilir periode 2022-2027.

 

"Insya Allah saya siap memimpin LLPN Rokan Hilir periode 2022-2027. Mari kita sama-sama membesarkan organisasi ini," ujar Epi Sintong kepada Ketua Umum Abdul Gofur, melalui virtual yang tengah berada di Jakarta.

 

Sebelumnya Sekjen LLPN Jasman, mengatakan pihaknya akan hadir di 12 kabupaten dan kota di Riau. Saat ini proses pembentukan DPD LLPN pada tahap memenuhi administrai persyaratan.***


Sumber: Cakaplah.com

Post a Comment for "Bupati Aprizal Jadi Ketua DPD LLPN Kabupaten Rokan Hilir "