Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Audiensi Dengan KPU, Bupati Inhil Hm Wardan Pinta Matangkan Anggaran Dan Data Pemilih Tetap

 


Beritainhil.com - Tembilahan Inhil : Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM. Wardan, MP meminta kepada pihak KPU agar dapat mematangkan alokasi anggaran dan data pemilih tetap guna menghadapi pemilihan Umum serentak ditahun 2024, hal tersebut dikatakan Bupati saat melaksanakan Audiensi bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Inhil, Senin (06/06/2022).



Turut juga hadir pada kesempatan Staf Ahli Bupati, Kadis Kominfo, Kaban Kesbangpol, Kepala Bappeda, Sekretaris Disdukcapil, dan Kabag Tapem.

Bertempat di Ruang Rapat Lantai 4 Kantor Bupati, Kedatangan KPU Kabupaten Inhil sendiri dipimpin oleh Ketua Herdian Asmi, didampingi Sekretaris KPU beserta jajarannya.



Audiensi ini dilaksanakan dalam rangka sosialisasi persiapan pemilu dan pemilihan serentak tahun 2024 di Kabupaten Inhil. Ujar Ketua KPU Herdian Asmi saat membuka kegiatan

Sementara itu, Bupati HM Wardan sangat menyambut baik atas kedatangan Ketua KPU Inhil beserta jajaran. 

Dikatakan Bupati HM Wardan, selain untuk mensosialisasikan persiapan pemilu dan pemilihan serentak tahun 2024 mendatang, pertemuan ini diharapkan semua pihak juga dapat melakukan persiapan lebih baik lagi, termasuk diantaranya persiapan dalam hal penganggaran dan terkait data pemilih tetap.



Editor : Rezki

Post a Comment for "Audiensi Dengan KPU, Bupati Inhil Hm Wardan Pinta Matangkan Anggaran Dan Data Pemilih Tetap"