Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Polisi Ungkap Sosok Pria Viral Curi Beras Zakat Dari Masjid Medan

Polisi Ungkap Sosok Pria Viral Curi Beras Zakat Dari Masjid Medan

Negaraone.com - Seorang pria bermotor membuat heboh karena diduga mencuri beras zakat fitrah dari masjid di Medan. Polisi mengatakan pria yang melakukan pencurian itu memiliki gangguan kejiwaan.

Informasi terkait hal itu dijelaskan melalui akun Instagram resmi milik Polrestabes Medan. Dijelaskan, jika pria itu terdaftar sebagai pasien di salah satu rumah sakit jiwa di Medan.

"Pelaku merupakan pasien dengan gangguan kejiwaan (terdata di rumah sakit Mahoni Medan)," demikian isi unggahan Instagram Polrestabes Medan seperti dilihat detikSumut, Minggu (1/5/2022).

Dijelaskan juga, beras yang diambil pria itu sudah dikembalikan ke masjid. Anak dari pria itu yang mengembalikannya.

Setelah dilakukan pertemuan, pengurus masjid pun memaafkan aksi dari pelaku. Kasus ini pun tidak dilanjutkan ke proses hukum.

Sebelumnya diberitakan, aksi pria di Medan yang mencuri beras zakat fitrah viral di media sosial. Pria itu mencuri beras dari atas sepeda motor yang dia tumpangi.

Beras yang diletakkan di atas meja itu diambil dan kemudian dimasukkan ke dalam kantong plastik yang berada di bagian depan sepeda motor. Setelah mengambil beras, pria itu kemudian pergi meninggalkan lokasi.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir mengatakan pihaknya akan menyelidiki hal itu.

"Kami lidik," kata Fathir kepada wartawan.

Post a Comment for " Polisi Ungkap Sosok Pria Viral Curi Beras Zakat Dari Masjid Medan"