Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Peletakan Batu Pertama Ponpes Al - Masyad, Dandim 0314 Inhil Berharap Bisa Terbitkan Santri Hebat


BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M. Nahruddin Roshid. SE. M. Tr (Han) menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Ponpes Al-Masyad dan rumah Tahfiz Daarul Qur'an, di Jalan Pekan Arba' Gg Pekan Raya, Kelurahan Pekan Arba' Tembilahan, Kabupaten Inhil, pada Jum'at (27 Mei 2022) pukul 08.20 Wib, pagi.


Dalam sambutannya Dandim 0314 Inhil Letkol Arh M. Nahruddin Roshid. SE. M. Tr (Han), mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat suci, dengan adanya pembangunan pondok pesantren dirinya berharap dapat menerbitkan santri-santri yang hebat.

"Saya sangat mendukung dan mengapresiasi tentang kegiatan ini, selain tempat beribadah juga sebagai tempat menuntut ilmu dan tuntutan lah ilmu serta capailah cita-cita setinggi mungkin," ujarnya.


Lebih lanjut, Dandim berpesan kepada santri-santri, diharapkan tekun dalam menuntut ilmu jangan disia-siakan masa muda manfaatkan waktu sehingga bermanfaat dunia dan akhirat.


"Diharapkan pondok pesantren Al-Masyad dan rumah Tahfiz Daarul Qur'an ini semakin maju dan dapat menerbitkan santri-santri yang hebat, bermanfaat untuk masyarakat dan bangsa dan negara," harap Dandim.


Sementara itu, Pimpinan Pondok pesantren Al Ustadz Ahmad Munawwir Firdaus dalam sambutannya berharap semoga dengan peletakan batu pertama ini kedepannya pondok pesantren semakin maju.


"Kami berharap dari Dandim 0314/Inhil agar dapat memberikan masukan dan saran sehingga pondok pesantren kita ini semakin maju dan Istiqomah," tuturnya.


Sebagai informasi, dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Pasi Ops Dim 0314/Inhil Kpt Inf Tarmizi., Pasi Ter Dim 0314/Inhil Lettu Inf Rejekinta Ginting, Babinsa Koramil 01/TBH Serda Denni. S, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten. Inhil Fraksi PDI Ilyas.


Editor : Ysf.

Post a Comment for "Peletakan Batu Pertama Ponpes Al - Masyad, Dandim 0314 Inhil Berharap Bisa Terbitkan Santri Hebat"