Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Nyanyikan Lagu Favoritnya, Ferryandi Disambut Riuh Tepuk Tangan Warga


BERITAINHIL.com - PELANGIRAN : Medialokal.co - Tiba di Desa Teluk Bunian sebelum melanjutkan Perjalanan  ke Desa Rotan Semelur, Ketua DPRD Inhil Dr.H.Ferryandi beserta rombongan berkesempatan menghadiri Resepsi pernikahan salah satu tokoh masyarakat setempat 


Resepsi pernikahan berada di Desa Teluk Bunian, Kecamatan Pelangiran yang berada tidak jauh dari pelabuhan teluk Bunian. 


Ketua DPRD Inhil bersama rombongan menikmati jamuan yang telah disiapkan oleh tokoh masyarakat masyarakat 


Seusai menikmati jamuan yang telah disiapkan, Ketua DPRD Inhil ini diberikan kesempatan menyumbangkan lagu favoritnya dan disambut dengan riuh tepuk tangan antusias oleh pengunjung resepsi pernikahan tersebut. 


'"Saya akan menyanyikan lagu favorit saya 'Mama Papa Larang' dari Judika dan Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mengundang kami di acara resepsi ini dan Kepada kepada kedua mempelai semoga berbahagia sampai keanak cucu," ungkapnya 


Dikatakannya lagi, Semoga ramah tamah ini dapat mempererat ukhuwah Islamiyyah dengan masyarakat teluk Bunian. 


Sebelum bertolak ke Desa Rotan Semelur ketua DPRD Inhil melihat rencana pengembangan lapangan bola voly yang akan dilaksanakan kedepannya bersama tokoh masyarakat Asep. (*)

Post a Comment for "Nyanyikan Lagu Favoritnya, Ferryandi Disambut Riuh Tepuk Tangan Warga "