Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Jembatan Sungai Piring Akan Segera Dibangun Sementara dengan Rangka Baja


BERITAINHIL.com - SUNGAI PIRING :  Jembatan hampir roboh yang berada di Kelurahan Sungai Piring Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir akan segera dibangun sementara dengan rangka baja.


Hal tersebut dikatakan Camat Batang Tuaka, Rahelmi SP.d MSi setelah mengetahui hasil survei yang dilakukan oleh Dinas PUPR Kabupaten Inhil bersama Balai PU dan Bina Marga Pemprov Riau, Selasa 17 Mei 2022.


Turut hadir juga saat survei itu Lurah Sungai Piring, UPT Dinas Perhubungan Muzakir dan tokoh masyarakat sekaligus PK Partai Golkar Batang Tuaka, Alfian.


"Itu hasil survei terkait rencana perbaikan jembatan yang berlokasi di Sungai Piring," ungkap Rahelmi SP.d MSi.


Ditambahkannya, hasil survei itu menyimpulkan akan segera diusahakan untuk mendapat bangunan jembatan sementara yaitu jembatan Bally berupa jembatan rangka baja dengan dipasang diatas jembatan itu.


"Lantainya menggunakan papan, nanti dibuat sepanjang lebih kurang 25 meter, posisi diatas bagian jembatan yang patah tersebut," tambah Camat.


Seperti diketahui, Jembatan di Kelurahan Sungai Piring Kecamatan Batang Tuaka tersebut memang menjadi perhatian pemerintah dan banyak pihak karena kondisinya yang hampir patah dibagian tengah.


Sementara, jembatan tersebut sangat vital karena menjadi jalan satu-satunya masyarakat dari beberapa kecamatan untuk menuju ke ibu kota Kabupaten Inhil. (ADV)

Post a Comment for "Jembatan Sungai Piring Akan Segera Dibangun Sementara dengan Rangka Baja"