Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Dukung Setiap Kegiatan UNISI Wabup H.Syamsuddin Uti Buka Turnamen Futsal FKIP CUP II TH 2022

 


Beritainhil.com - Tembilahan : Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti membuka Turnamen Futsal FKIP Cup II TH 2022 yang dipusatkan Venue Futsal Kompleks olahraga Sungai Beringin Tembilahan, Jum'at (27/5/2022) pagi. 



Turnamen Futsal yang laksanakan oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Islam Indragiri (Unisi) selain dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Unisi Ke-14 TH 2022 juga sebagai ajang silaturahmi sesama pecinta olahraga futsal untuk pelajar yang turut dihadiri Rektor serta Civitas Akademika Unisi Tembilahan. 

Adapun tema kegiatan yaitu "Showing Your Skill, Build The Solidarity". tidak hanya diikuti Sekolah-sekolah yang ada di Kota Tembilahan tetapi juga sekolah di luar kota Tembilahan. Seperti, Kecamatan Gaung. 
Pembukaan Turnamen Futsal FKIP Cup II ini yang dibuka Wabup SU diawali dengan pengguntingan pita dan tendangan pertama menandai Turnamen Futsal FKIP Cup II TH 2022 di mulai yang saksikan Rektor serta Civitas Akademika lingkungan Unisi. 



Dalam arahannya, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengatakan akan mendukung setiap kegiatan Unisi. Salah satunya kegiatan olahraga yang akan dilaksanakan hari ini. Karena, Unisi merupakan lembaga pendidikan yang melahirkan talenta-talenta Manusia yang akan membangun Kabupaten Indragiri Hilir. 

"Hal ini selalu saya sampaikan kepada masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, apalagi saat saya melakukan kunjungan kerja ke Daerah", ungkap Wabup yang biasa di sapa Abah SU. 



Beliau juga menyampaikan, kita berharap kegiatan Futsal FKIP Cup II ini juga menjadi ajang untuk pencarian bakat serta kontribusi dibidang olahraga untuk Kabupaten Indragiri Hilir dan juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi ntar pemain serta seluruh Mahasiswa/i dan Civitas Akademika lingkungan Unisi.



Editor : Rezki

Post a Comment for "Dukung Setiap Kegiatan UNISI Wabup H.Syamsuddin Uti Buka Turnamen Futsal FKIP CUP II TH 2022"