Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Dugaan Pemberhentian Staff di Desa Tekulai Hulu Temukan Titik Terang

Camat Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir Antoni bersama Kepala Desa Tekulai Hulu Sofiyan.

BERITAINHIL.com - Tembilahan : Terkait dengan dugaan Kepala desa memberikan surat pengunduran diri kepada staffnya di Tekulai Hulu akhirnya menemukan titik terang.


Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Camat Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Antoni saat dikonfirmasi wartawan BERITAINHIL.com, melalui via telefon, Jum'at (13/5/22).


"Hari ini baru selesai mediasi, dan hasilnya untuk desa Tekulai Hulu, tidak ada permasalahan, semua Perangkat Desa, akan masuk kembali hari Selasa 17 Mei 2022, dan bertugas seperti biasa," tegasnya.

Sementara itu, secara terpisah hal senada juga disampaikan oleh Kepala Desa Tekulai Hulu Sofiyan saat dikonfirmasi oleh BERITAINHIL.com. 


Ia mengungkapkan bahwa dalam permasalahan dugaan pemberhentian itu sudah selesai dimediasi, dan hasilnya perangkat kembali aktif.

"Hasil dari mediasi Kecamatan sudah selesai tidak ada permasalahan dan hasil perangkat-perangkat Desa masuk aktif seperti biasa dan tidak ada permasalahan," imbuhnya.


Sebagai informasi, turut hadir dalam kegiatan mediasi tersebut Sekcam Tanah Merah, BPD desa Tekulai Hulu, Kasi PMD, Kasi pemerintahan, Kapolsek Tanah Merah yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas, Koramil 02 yang diwakili oleh Babinsa, pendamping Desa pendamping kecamatan, fasilitator kecamatan, dan fasilitator desa.


Editor : Ysf.

Post a Comment for " Dugaan Pemberhentian Staff di Desa Tekulai Hulu Temukan Titik Terang"