Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Datok Mahmuddin Dipercaya Sebagai Ketua Pengurus DPD LLPN Kabupaten Inhil

BERITAINHIL.com - Tembilahan : Datok Mahmuddin dipercaya menjadi ketua Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Lembaga Laskar Pagar Negeri (LLPN) di kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang dibentuk oleh Datuk Irjen Pol (Purn) Dr. H. Abdul Gofur, Drs., S.H.,M.H.


Mendapat kepercayaan tersebut, Datuk Mahmudin merasa siap untuk mendirikan dan mengembangkan organisasi LLPN di kabupaten Indragiri Hilir. "Kalau sudah mendapatkan Mandat tentunya sudah dinilai, dengan itu saya sebisa mungkin akan segera membentuk kepengurusan LLPN di Inhil," ungkap Datuk Mahmudin kepada awak media, Senin (30/5/2022). 


Mahmudin mengatakan, bahwa LLPN ini akan menjadi salah satu organisasi yang menentukan sikap pembangunan khususnya daerah Riau melalui kader-kader dan pemimpin yang bernuansa Melayu, yang artinya bernuansa Melayu yaitu orang yang berkerjasama tanpa memilah agama dan suku dengan azas keterbukaan.


Lebih lanjut dikatakannya, tugas kedepannya untuk mendirikan dan menyusun kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Laskar Pagar Negeri Kabupaten Indragiri Hilir.


"Untuk kepengurusan sudah ada nama-namanya dan akan kita usulkan ke LLPN Provinsi Riau untuk segera akan di Lantik," imbuhnya.


Untuk diketahui, SK langsung diserahkan oleh Sekretaris Jendral DPP LLPN, Datuk Jasman S.St.Pi.,M.H. di dampingi pengurus DPP pada momen acara Halal Bi Halal lembaga laskar pagar negeri bersama seluruh calon penerima mandat 12 kabupaten se provinsi Riau, pada Minggu (29/5/2022).

Post a Comment for "Datok Mahmuddin Dipercaya Sebagai Ketua Pengurus DPD LLPN Kabupaten Inhil"