Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Bupati Inhil Laksanakan Shalat Idul Fitri 1443 H di Mesjid Al-Ghulam Tembilahan



Beritainhil.com - Tembilahan : Bupati Indragiri Hilir yang di wakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. H. Mucktar T, melaksanakan Shalat Idul Fitri 1443 H. bersama  masyarakat  bertempat di Masjid Jami’ Al Qhulam Tembilahan, Senin, (02/05/22)



Selain melaksanakan shalat berjamaah, pada kesempatan tersebut Asisten 2 membacakan sambutan Bupati Indragiri Hilir, dalam sambutannya menyampaikan pesan moral dan hakekat Idul Fitri.


Mengawali sambutannya,  menyampaikan bahwa “sejak tadi malam dikumandangkannya takbir, tahmid dan tahlil di penjuru dunia menandakan bahwa tanggal 1 Syawal 1443 H telah tiba.


Dengan Iedul Fitri menandakan Ramadhan 1437 H. telah berakhir setelah sebulan penuh umat Islam menjalankan ibadah puasa dan juga ibadah-ibadah sunat lainnya, Insya Allah dengan melaksanakan ibadah tersebut kita akan menjadi orang yang bertaqwa, serta dapat merasakan kemenangan di Hari Raya Idul Fitri ini dengan sempurna,”


“Dan di hari yang berbahagia ini, atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin,”



Selanjutnya Bupati mengatakan mari kita rayakan hari kemenangan, hari raya idul fitri ini dengan semangat kebersamaan dan persaudaraan, disertai dengan upaya memperkokoh persatuan dan kesatuan, namun dengan tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan dan marilah kita tetap bersabar dan bersama-sama berdoa agar wabah covid-19 ini segera berakhir dan negeri yang kita cintai kembali aman dan damai, dan masyarakatnya sehat dan sejahtera, aamiin.



Editor : Rezki

Post a Comment for "Bupati Inhil Laksanakan Shalat Idul Fitri 1443 H di Mesjid Al-Ghulam Tembilahan"