Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Buka Turnamen Bola Voli di Pelangiran, Ferryandi: Dengan Olahraga Kita Bangun Silaturahmi


BERITAINHIL.COM - MANDAH : Setelah sukses memubuka turnamen Voli di Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh pada Rabu 19/05/2022 yang lalu, Ketua DPRD Inhil H. Ferryandi, ST., MM., MT kembali secara resmi membuka pelaksanaan Open Tournamen Bola Voli Supper Rosmel Cup 2022 di Desa Rotan Semelur, Kecamatan Pelangiran, Minggu (22/05/2022). 


Pada sambutannya, H. Ferryandi mengatakan, olahraga memiliki andil besar dalam peletakan dasar pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas. Oleh karenanya, pembangunan bidang olahraga harus menjadi perhatian semua pihak, untuk bisa terus dikembangkan di masa-masa mendatang. 


Selain sebagai ajang untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, menurutnya, pelaksanaan turnamen ini dapat dijadikan momentum untuk terus menggelorakan, memasyarakatkan dan membudayakan olah raga sekaligus mengembangkan silaturahmi. 


Dengan digelarnya turnamen bola voli tersebut, diharapkan dapat memotivasi desa, kelurahan, dan kecamatan lain untuk turut menggelarnya, sehingga akan menarik minat pemuda untuk menjadi atlet bola voli. Dengan demikian, sambungnya, akan banyak lahir atlet-atlet bola voli berprestasi di Kabupaten Indragiri Hilir. 


"Semoga dengan banyak digelarnya turnamen bola voli di desa-desa, bisa menarik minat anak-anak untuk menjadi atlet voli. Sehingga akan banyak bibit-bibit atlet voli yang berkualitas di masa yang akan datang,” ujar Ferryandi. 


Dalam kegiatan ini dirinya berpesan kepada para orang tua, untuk anak-anaknya Ilmu yang bermanfaat yang merupakan bekal untuk hidup dikemudian hari yang jauh lebih berguna dibandingkan dengan harta yang semu semata. 


"Semoga Turnamen ini sukses dan saya harapkan bertandinglah dengan jiwa sportifitas yang tinggi," harapnya 


Sementara itu, ketua panitia pelaksana yang juga merupakan Kepala Desa Rotan Semelur, Said Zubir mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Inhil yang telah bersedia hadir dan membuka secara resmi turnamen Supper Rosmel Cup 2022 di Desa Rotan Semelur, Kecamatan Pelangiran ini. 


“Turnamen bola voli ini ini bukan menang dan kalah, tapi diharapkan menjadi ajang keakraban dan silaturahmi, serta dalam rangka memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat,” tuturnya. (*)

Post a Comment for "Buka Turnamen Bola Voli di Pelangiran, Ferryandi: Dengan Olahraga Kita Bangun Silaturahmi "