Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Bentuk Kepedulian, Ketua AMSI Keritang Sambangi Anggotanya Yang Sedang Sakit

BERITAINHIL.com - Reteh : Sebagai wujud kepedulian kepada anggotanya, Ketua Umum Amsi Kecamatan Keritang Indragiri Hilir Riau. Didampingi Ketua KABID Pengurus Amsi Kecamatan Keritang yang berkesempatan juga hadir melaksanakan kunjungan ke rumah kediaman Ketua bidang Pemuda dan olaraga di kediamannya yang sedang sakit, Kamis 26 Mei 2022.


Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk motivasi terhadap Angota Pengurus sekaligus KABID Pemuda dan olaraga AMSI Kecamatan Keritang, yang tengah menderita sakit dengan harapan bisa segera pulih dan bisa bergabung kembali melaksanakan tugas bersama-sama anggota lainnya.


"Hari ini Ketua Umum, M, Sahril Muhrin, S.Sos bersama Wakil ketua meluangkan waktu untuk menjenguk atau Home Visit anggota yang sedang sakit, dan kami semua Pengurus dan Kabid yang hadir sangat berharap agar Anggota pengurus Amsi Keritang yang bernama 'Tangris' KABID Pemuda dan Olaraga yang sedang mengalami sakit, lekas diberikan kesembuhan dari penyakit yang dialami agar dapat kembali berkativitas seperti biasanya,” ungkap Ketua Umum Amsi Keritang, M.Sahril Muhrin, S.Sos


Sementara itu, Ketua Umum M.Sahril Muhrin bersama Wakil Ketua Amsi.Risal. menambahkan, guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, menginstruksikan Pengurus AMSI untuk terus memantau setiap anggota yang sakit dan perkembangan hingga benar-benar sembuh seperti sedia kala dengan memberikan obat-obatan dan vitamin.


"Semoga dengan kedekatan emosional seperti akan semakin meningkat rasa kekeluargaan antara sesama pengurus lainnya," imbuhnya.


Editor : Ysf.

Post a Comment for "Bentuk Kepedulian, Ketua AMSI Keritang Sambangi Anggotanya Yang Sedang Sakit"