Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Terus Tebar Kebaikan, Polsek Gas Rutin Lakukan Pembagian Sembako Kepada Warga yang Tak Mampu


BERITAINHIL.COM - GAUNG ANAK SERKA : Medialokal.co - Melayani masyarakat tanpa dibatasi dengan sebuah perbedaan terus dilakukan oleh Kepolisian Sektor Gaung Anak Serka (Gas), kali ini dilakukan dengan membagikan tali asih dan sembako gratis kepada masyarakat. 


Pemberian tali asih dan sembako gratis kepada Masyarakat kecamatan Gas ini diserahkan secara langsung oleh Kapolsek AKP Agus Susanto, SH, MH yang di dampingi jajaran anggotanya. 


“Sebagai pengabdian dan pelayanan kita kepada masyarakat, melalui pembagian tali asih dan sembako gratis kepada masyarakat yang membutuhkan semoga apa yang kami beri bermanfaat untuk masyarakat," ungkap Kapolsek yang dikenal dekat dengan masyarakat tersebut, Senin (25/04/2022).



Ada 100 paket sembako yang di berikan secara langsung oleh Polsek dan jajaran kepada masyarakat, adapun jenis paket yang diberikan ialah minyak goreng, beras, satu dus mie instan, minuman soda, dan sarden. Pembagian paket sembako ini sudah berlangsung sejak lama tidak hanya dilakukan menjelang lebaran Idul Fitri 1443 H kali ini. 


Salah seorang warga penerima paket sembako tersebut sangat bersyukur ketika menerima bantuan paket sembako tersebut. 


Sahroni (51) salah seorang warga Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan GAS  mengatakan belum pernah menerima sembako ataupun bantuan dari manapun sebelum nya. 


"Alhamdulillah Pak Kapolsek datang kerumah mengantarkan bantuan ini, kita sangat berterimakasih semoga Allah membalas kebaikan pak polisi semua," ungkapnya (*)

Post a Comment for "Terus Tebar Kebaikan, Polsek Gas Rutin Lakukan Pembagian Sembako Kepada Warga yang Tak Mampu "