Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Okejek Mulai Beroperasi di Tembilahan


BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Okejek mulai beroperasi di Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.


Hal itu dinyatakan langsung oleh Area Sales Manager (ASM) Cabang Tembilahan, M Mirwan saat launching Aplikasi Okejek Tembilahan di Langkaw Coffe, Jalan Lingkar II, Tembilahan, Rabu (20/04/2022).


"Mulai hari ini, kita sudah bisa melayani sesuai kebutuhan customer," katanya.

Dia memaparkan, platform yang dinaungi PT. Okejek Kreasi Indonesia ini menyediakan fitur-fitur penting dalam aktifitas sehari-hari, seperti; ojek, pesan makanan/minuman, kurir, belanja, dan lain sebagainya.


Untuk itu, Okejek dinilai patut untuk dikembangkan di Kabupaten Inhil, khususnya di Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu.


"Untuk sementara, radius Okejek aktif dari perbatasan Tembilahan Hulu-Tempuling sampai Kelurahan Sungai Piring. Artinya, masyarakat dapat menikmati layanan kami dalam radius ini," paparnya.


Dengan demikian, dia mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Inhil menggunakan aplikasi Okejek untuk memudahkan kebutuhan sehari-hari.


Terakhir, dia menyampaikan bahwa Aplikasi Okejek bisa didownload di PlayStore atau melalui link ini https://okejek.id/download


"Untuk sementara, sudah ada 27 mitra driver dan 27 mitra food, serta 1 mitra mart. Jumlah ini akan terus bertambah, dan kita sangat welcome kepada teman-teman driver dan pelaku usaha untuk bergabung bersama okejek, tidak dipungut biaya," pungkasnya.*

Post a Comment for "Okejek Mulai Beroperasi di Tembilahan"