Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Malam Ke-27, Bupati HM Wardan Bersama Camat Tembilahan Bahas Aliran Drainase dan Sampah



Beritainhil.com - Tembilahan : Malam ke-27 Bupati Inhil HM Wardan melaksanakan sholat isya dan tarawih berjamaah serta Sholat Sunat Tasbih bersama masyarakat kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu dipendopo kediaman Bupati jalan Kesehatan nomor 1 Tembilahan Kamis (28/4/22).

Seperti biasa rutin pada malam-malam sebelumnya nya, selesai shalat isya dan tarawih berjamaah dilanjutkan dengan dialog terbuka guna menyerap informasi dari pihak kecamatan untuk kemajuan pembangunan Dikabupaten Indragiri hilir.



Selain infrastruktur jalan sarana pendidikan dan aliran arus listrik(PLN) di pedesaan, permasalahan didalam kota tembilahan dan sekitarnya terutama kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu, terkait permasalahan Sampah serta aliran drainase, menjadi salah satu topik pembahasan utama pada dialog terbuka malam ke-27 ramadhan tersebut.

Bupati pada kesempatan itu memberikan Apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan oleh pasukan pembersih saluran drainase pada dinas PUTR dalam upaya membersihkan Got-got dalam kota tembilahan yang kondisinya sangat memprihatikan.

Berdasarkan data dari dinas PUTR kabupaten Indragiri hilir, tidak kurang dari 75 ribu meter got yang ada diKota Tembilahan saat ini mengalami pendangkalan dan memerlukan pembersihan.

" Untuk itu saya mengajak kepada semua unsur masyarakat untuk bersama-sama membatu pemerintah dalam menjaga kebersihan lingkungan agar tidak membuang sampah sembarangan dan tidak membangun pada aliran drainase yang ada," ajak Bupati Inhil HM Wardan.

Diakhir acara Bupati Inhil HM Wardan berkesempatan menyalurkan bantuan Paket Premium Ramadhan Berkah dari Baznas Inhil, paket kesehatan dalam penanggulangan gizi kurang, bantuan Masker dan handsanitizer dari BPBD inhil serta Cindramata berupa kain sarung dan mukena untuk perserta Safari Ramadhan. 



Editor : Rezki

Post a Comment for "Malam Ke-27, Bupati HM Wardan Bersama Camat Tembilahan Bahas Aliran Drainase dan Sampah"