Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Ketua GSH Inhil Serahkan Sembako dan Uang Tunai ke Anak Berkebutuhan Khusus dan Gizi Kurang



Beritainhil.com - Tembilahan : Sejumlah keluarga anak berkebutuhan khusus dan keluarga anak gizi kurang di Tembilahan menerima bantuan yang diserahkan Ketua Gerakan Satu Hati (GSH) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Hj Zulaikhah, Jum'at, (15/04/2022).



Kegiatan penyerahan bantuan berupa empat paket sembako premium Ramadhan dan uang tunai sebesar Rp 300.000/Kepala Keluarga (KK) ini dilakukan di Sekretariat Tim Forum Kabupaten Sehat Inhil, Jalan Gajah Mada Tembilahan.


Bantuan tersebut berasal dari kerjasama antara Tim GSH dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNas) Kabupaten Inhil.



"Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap keluarga anak berkebutuhan khusus dan keluarga anak gizi kurang yang ada di Kabupaten Inhil," ujar Ketua GSH Zulaikhah.



Selanjutnya, Zulaikhah yang juga Ketua TP PKK Inhil ini mengimbau kepada masyarakat yang mempunyai sanak keluarga atau tetangga yang anaknya berkebutuhan khusus atau gizi kurang, untuk dapat memberikan informasi kepada pihak pemerintah terkait di wilayah setempat.


"Jangan disembunyikan, agar dapat dibantu secepatnya, karena mereka juga banyak mempunyai kelebihan-kelebihan yang perlu diarahkan atau diterapi," pesan Bunda PAUD Inhil ini.



Editor : Rezki

Post a Comment for "Ketua GSH Inhil Serahkan Sembako dan Uang Tunai ke Anak Berkebutuhan Khusus dan Gizi Kurang"