Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Emak-Emak Grup Pedapuran Sungai Gantang Bagikan Takjil Gratis

Grup Pedapuran Sungai Gantang Bagikan Takjil Gratis


Beritainhil.com - Kempas, Inhil : Emak-emak yang tergabung didalam Grup Pedapuran Kantor Desa Sungai gantang Jum'at sore berbagi Takjil gratis berbuka puasa kepada ratusan masyarakat Desa Sungai Gantang (15/4/22).

Takjil berbuka puasa merupakan hasil dari sumbangan iuran dari masyarakat Desa Sungai Gantang yang diterima dan dikumpulkan oleh anggota grup emak-emak Pedapuran selama satu Minggu.

"Alhamdulillah Ini merupakan Minggu kedua kami berbagi Takjil berbuka puasa gratis sebanyak 130 bungkus, dimana pada Minggu sebelumnya hanya berjulah 55 bungkus takjil," ujar Dian Aca anggota grup Pedapuran Kantor Desa Sungai Gantang.

Grup Pedapuran Sungai Gantang Bagikan Takjil Gratis


Takjil berbuka puasa diberikan secara door to door(rumah ke rumah) yang di nilai layak untuk memperoleh takjil gratis pada empat dusun yang ada di Desa Sungai Gantang.

Selain emak-emak yang tergabung didalam Grup Pedapuran Kantor Desa Sungai Gantang, ketua Badan Permusyawatatan Desa (BPD) Kepala Dusun Sukatan Indah dan  Staf desa Sungai Gantang turut andil pada pembagian takjil gratis tersebut.

Grup Pedapuran Sungai Gantang Bagikan Takjil Gratis


"InsyaAllah sebelum minggu ketiga dibulan Ramadhan menjelang hari raya Idul Fitri kami tetap akan kembali berbagi takjil gratis, Semoga apa yang kami lakukan ini mendapat berkah dari Allah SWT," Harap Dian Aca.

Editor : Rezki

Post a Comment for "Emak-Emak Grup Pedapuran Sungai Gantang Bagikan Takjil Gratis"