Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Bupati Inhil Hadiri Rakor Pengembangan dan Pembinaan Kota/Kabupaten Tanggap Ancaman Narkoba (KOTAN)



Beritainhil.com - Pekanbaru : Dalam rangka mencegah penyebaran Narkoba di Provinsi Riau, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau melaksanakan rapat koordinasi pengembangan dan pembinaan Kota/Kabupaten tanggap ancaman Narkoba (KOTAN), Selasa (26/4/2022). 



Pembukaan rakoor oleh Gubernur Riau Drs.Syamsuar, M.Si yang di tandai dengan pemukulan gong di Ballroom Hotel Prime Park Jl.Sudirman Pekanbaru turut dihadiri Kanwil Kemenkumham, Kepala BNN Riau, Kejaksaan Tinggi Riau, Asisten I Setda Provinsi Riau serta Kepala Kesbangpol Riau. 



Sementara itu, mewakili Bupati Asisten I Setda Inhil Drs.Tantawi Jauhari didampingi Kepala Kesbangpol HM.Arifin serta para Bupati/Walikota Se-Provinsi Riau. 


Gubernur Riau Drs.Syamsuar, M.Si Dalam sambutannya, saat membuka rakoor mengatakan kepada steakholder beserta unsur pimpinan kepala Daerah berharap agar memperhatikan kesejahteraan masyarakat yang ada di daerah pesisir serta jangan membiarkan ancaman penyebaran Narkoba di tengah-tengah masyarakat. 


Untuk itu, Pemerintah Provinsi Riau saat ini sedang melakukan pencegahan dini terhadap generasi mudah khususnya anak-anak SD dengan mempersiapkan rencana modul pembelajaran anti narkoba. 


Usai pembukaan oleh Gubernur dilanjutkan dengan diskusi panel dengan menghadirkan 3 orang nasumber. 



Pada saat diskusi panel tersebut, Asisten I Setda Inhil Drs.Tantawi Jauhari mengusulkan dalam kegiatan Tim Penyuluhan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika (T4GN) agar bersinergi perlu dukungan anggaran dari Pemerintah Daerah masing-masing.


Editor : Rezki

Post a Comment for "Bupati Inhil Hadiri Rakor Pengembangan dan Pembinaan Kota/Kabupaten Tanggap Ancaman Narkoba (KOTAN)"