Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Emak-Emak di Tembilahan Serbu Pasar Murah Minyak Goreng Curah



Beritainhil.com - Tembilahan : Emak-emak serbu pasar murah minyak goreng curah yang digelar Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Sabtu (13/3/2022).

Kadin Inhil menyediakan lebih kurang 10 Ton minyak goreng bekerjasama dengan Asosiasi Petani Sawit Indonesia (Apkasindo) Riau, Disperindag Inhil dan Polres Inhil.

Ketua Kadin Inhil, Edy Indra Kesuma, menyampaikan kegiatan pasar murah tersebut pembeli harus melampirkan Kartu Keluarga (KK) saat pembelian minyak goreng curah.

"Insyaallah kami menyiapkan lebih kurang 10 Ton minyak goreng curah untuk masyarakat Inhil," ucap Edy Indra Kesuma.

Edy menambahkan, sebelumnya ia mengumumkan sebanyak 5 ton minya tetapi pada dasarnya menyiapkan stok sebanyak 10 ton untuk masyarakat hari ini.

"Kita jual harga Rp14.000 per liter. Ini tidak ada unsur bisnis hanya niat untuk membantu masyarakat," ujarnya.

Sementara itu Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH MH, sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dengan kondisi sekarang, dikatakan Dian, masyarakat susah mendapatkan minyak goreng karena langka tapi dengan privatisasi saat ini masyarakat bisa mendapatkan minyak, namun keamanan tetap terjaga.

"10 ton yang disediakan ini bisa sangat membantu masyarakat, sejak dari tadi pagi memang banyak masyarakat datang membeli. Karena ini juga kerjasama dengan Polres, jadi kita lakukan pengamanan dan pengaturan agar tidak terjadi kerumunan,"  pungkas Kapolres Inhil.



Terakhir, ia berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat menyambutnya dengan baik dan tidak dipermasalahkan kelangkaan minyak goreng serta tidak perlu panik.

"Mudah-mudahan kegiatan minyak goreng murah ini selalu dilaksanakan dan program ini secara berkesinambungan sampai diagendakan sebelum bulan puasa," tutupnya.

Editor : Rezki 

Post a Comment for "Emak-Emak di Tembilahan Serbu Pasar Murah Minyak Goreng Curah"