Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Bupati Inhil HM Wardan Nyatakan Inhil Siap Ikuti Arahan Presiden Dalam Rakor P3DN



Beritainhil.com - Pekanbaru : Bertempat di Balai Serindit Aula Gubernuran, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Drs. HM Wardan yang di dampingi Sekdakab Inhil Drs. H. Afrizal, mengikuti rapat koordinasi (Rakor)  ‘Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri’ P3DN dan pendampingan pelaksanaan pembangunan di Provinsi Riau serta sosialisasi tindak lanjut UU No 1 tahun 2022 tentang hubungan keuangan antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah, Kamis , (31/03/22)



Rakor tersebut di buka oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar di ikuti oleh seluruh Bupati/Walikota Se- Provinsi Riau serta beberapa Kepala OPD terkait.
Dalam sambutan nya Gubri Syamsuar menyampaikan “Dalam rangka menyukseskan gerakan nasional bangga buatan Indonesia Pada pelaksanaan pengadaan barang dan jasa di pemerintah daerah agar kiranya Bupati/Walikota membentuk tim peningkatan penggunaan produk dalam negeri yang beranggotakan unsur pemerintah daerah dan unsur dunia usaha untuk melakukan koordinasi lokasi pengawasan dan evaluasi pelaksanaan peningkatan penggunaan produk dalam negeri dalam pengadaan barang dan jasa di pemerintah daerah masing-masing.”terang Gubri



Sementara itu Bupati Indragiri Hilir Drs. H.M Wardan, menyampaikan  “Atas nama Pemkab Inhil, sangat mengapresiasi dan mendukung penuh Gerakan Bangga Buatan Indonesia (BBI) dalam mendorong national branding dan produk unggulan lokal melalui UMKM, serta siap menjalankan instruksi Presiden dan Gubernur Riau untuk segera membentuk tim peningkatan penggunaan produk dalam negeri di Kabupaten Indragiri Hilir.”tegas HM Wardan.

Editor : Rezki

Post a Comment for "Bupati Inhil HM Wardan Nyatakan Inhil Siap Ikuti Arahan Presiden Dalam Rakor P3DN"