Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Diberi Hadiah Minyak Goreng Dari Kapolres Inhil, Masyarakat Antusias Ikut Vaksinasi



Beritainhil.com - TEMBILAHAN : Terima hadiah berbentuk minyak goreng dari Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SIK. Masyarakat antusias ikut vaksinasi Covid-19 di Pelabuhan Pelindo, Tembilahan, Kamis (24/2/2022) pagi. 


Dari pantauan dilapangan, tampak warga mayoritas berdomisili di Kota Tembilahan berbondong-bondong mendatangi pendopo Pelabuhan Pelindo.


Selain untuk menerima hadiah. Tentunya masyarakat ingin meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari wabah Covid-19 dengan cara diberikan dosis vaksin.


Salah satu masyarakat yang melakukan vaksinasi di Pelabuhan Pelindo mengatakan dirinya ikut serta vaksinasi agar terhindar dari covid-19.

"Supaya imun kami kuat dan terhindar dari covid, selain itu dapat bonus minyak goreng lagi dari bapak Kapolres,"ucapnya. 


Sementara itu, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SIK usai melaksanakan vaksinasi dan memberikan hadiah minyak goreng kepada masyarakat mengatakan vaksinasi ini gunanya meningkatkan kekebalan tubuh. 


"Untuk meningkatkan imunitas tubuh, masyarakat yang baru dosis I agar melaksanakan suntik dosis kedua, begitu juga dengan yang booster,"ujarnya. 


Masih dikatakan Kapolres, belum lama ini ada masyarakat di Kecamatan Tembilahan Hulu yang terdampak Covid-19. Maka dengan itu sangat diperlukan untuk melakukan vaksinasi.


Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat agar kiranya segera melaksanakan vaksinasi serta tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes). 


"Kami dari Polres Inhil mengajak semua warga masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi, utamanya golongan lansia dan anak usia 6 hingga 11 tahun karena sudah ada yang terkonfirmasi positif Covid," himbaunya.


Untuk diketahui, bagi masyarakat yang ingin melaksanakan vaksinasi di Poliklinik Polres Inhil akan diberikan sembako berbentuk minyak goreng. Sedangkan untuk anak-anak akan diberikan hadiah tas. 


"Pelayanan vaksinasi setiap hari senin sampai minggu, bagi anak usia 6 s/d 11 tahun yang melaksanakan vaksin di Poliklinik langsung mendapatkan hadiah tas sekolah, khusus Ibu-Ibu yang melaksanakan vaksin di setiap hari sabtu dan minggu akan mendapatkan hadiah langsung minyak goreng 1 liter,"tutup Kapolres.***

Post a Comment for " Diberi Hadiah Minyak Goreng Dari Kapolres Inhil, Masyarakat Antusias Ikut Vaksinasi"