Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Pemenang ESI Inhil Competition 2021 Telah Terima SIM C dari Polres Inhil


BERITAINHIL.com - Tembilahan : Polres Indragiri Hilir (Inhil) telah menyerahkan Surat Izin Mengemudi (SIM) C kepada pemenang ESI Inhil Competition 2021 pada kejuaraan Mobile Legends Bang-Bang di Mapolres Inhil, Jalan Gadjah Mada, Tembilahan, Rabu (3/11/2021).


Penyerahan SIM C tersebut dilakukan langsung oleh Kasat Lantas Polres Inhil AKP Lassarus Sinaga dan diterima secara gratis oleh 6 orang dari Tim J Seven.


Menurut Kasat Lantas, proses mendapatkan SIM C tersebut terlaksana sesuai arahan Kapolres Inhil, namun tetap melalui prosedur uji teori dan praktek.


"Semoga mereka jadi Duta Keselamatan berlalu lintas di Kabupaten Inhil secara khusus," harap AKP Lassarus Sinaga.


Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kapolres Indragiri Hilir (Inhil), AKBP Dian Setyawan memberikan doorprize bagi para pemenang ESI Inhil Competition 2021 yang diselenggarakan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Esport Indonesia (ESI) Indragiri Hilir, Rabu (27/10/2021) lalu di Langkaw Cafe, Tembilahan.


Selain helm bagi Juara Ketiga dan Juara Kedua, Kapolres juga menyediakan secara khusus akses pembuatan SIM C gratis bagi Juara Pertama.


Harapannya, pemberian doorprize berupa kelengkapan keselamatan berkendara ini akan bermanfaat bagi para pemenang turnamen yang umumnya merupakan generasi milenial. Maka dari itu, yang menggeluti e-sport diharapkannya agar dapat terus berprestasi dan mengharumkan nama daerah di kancah nasional bahkan internasional./Rls.

Post a Comment for "Pemenang ESI Inhil Competition 2021 Telah Terima SIM C dari Polres Inhil"