Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Pilkades Serentak 2021, Camat Gaung Minta Warga Jaga Kondusifitas Proses Pemilihan Suara


BERITAINHIL.com - GAUNG :  Dalam rangka upaya memastikan terciptanya suasana yang kondusif pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 untuk sejumlah Desa di Kecamatan Gaung, Camat Yuliargo.SP mengunjungi Desa Simpang Gaung, Kamis (21/10/2021) Pagi.


Dalam kunjungannya Camat Gaung didampingi oleh PLH Kades (Sekdes), Babinkamtibmas, Babinsa dan sejumlah tokoh agama serta tokoh ada Desa Simpang Gaung, turut menyaksikan langsung proses pemilihan di beberapa tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar.


Yuliargo mengajak kepada masyarakat yang hadir di TPS untuk dapat melakukan hak pilih dengan baik dan benar, dan tentunya kepada para pendukung setiap calon gara menjaga kebersamaan serta menghindari perpecahan.


"Pilih sesuai hati nurani diri sendiri, jangan sampai tidak memilih sebab suara bapak ibu akan menentukan arah kebijakan desa nantinya," Kata Camat Gaung.


Selain itu Camat meminta masyarakat untuk selalu tenang dan bijaksana dalam menggunakan hak suara pilih pada saat di TPS.


"Mari kita pantau bersama pelaksanaan Pilkades yang digelar saat ini, kalau ada permasalahan dudukan secara kekeluargaan," Ujar Camat Yuliargo.


Perlu diketahui, Hingga pukul 11.00 wib pemantauan Camat Gaung di lapangan, proses pemilihan Kepala Desa di Simpang Gaung berjalan dengan lancar dan kondusif.

Post a Comment for "Pilkades Serentak 2021, Camat Gaung Minta Warga Jaga Kondusifitas Proses Pemilihan Suara"