Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Wabup Inhil Tinjau Vaksinasi di SMP dan Mts Budidaya Tembilahan Hulu


BERITAINHIL.com - Tembilahan : Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti meninjau kegiatan vaksinasi bagi pelajar yang digelar di SMP dan MTs Bidudaya Jalan Lintas Provinsi Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu, Selasa (21/09/2021) pagi.


Selain peninjauan, Wakil Bupati juga berkesempatan untuk berdialog bersama para pelajar secara lansung dan sekaligus memberikan bingkisan bagi siswa/i yang sudah melakukan penyuntikan Vaksin. 

Adapun jumlah sasaran vaksinasi yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Puskesmas Tembilahan Hulu dengan vaksin jenis Sinovac dosis pertama bagi pelajar dan masyarakat Desa Pulau Palas sebanyak 200 orang. 


Kedatangan Wakil Bupati yang turut didampingi Kapolres Inhil, disambut dengan pemasangan tanjak oleh Kepala Sekolah, turut hadir Sekretaris Dinas Kesehatan, Camat dan Upika Kecamatan Tembilahan Hulu, Kepala Puskesmas Tembilahan Hulu. 

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti pada kesempatan tersebut mengatakan, mudah-mudahan Kegiatan vaksin ini berjalan lancar.


"Semoga kegiatan ini berjalan lancar, penyuntikan Vaksin bertujuan untuk menambah kekebalan tubuh", ungkap Wabup H.Syamsuddin Uti. 


Beliau juga menambahkan, kepada siswa serta majelis guru yang sudah melakukan penyuntikan Vaksin untuk tetap mengikuti himbuan Protokoler Kesehatan. 


Sebelum meninggal tempat vaksinasi, pada kesempatan tersebut Wabup H.Syamsuddin Uti mengajak siswa untuk melantunkan shalawat.

Post a Comment for "Wabup Inhil Tinjau Vaksinasi di SMP dan Mts Budidaya Tembilahan Hulu"