Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Speed Boad Tujuan Tembilahan-Guntung Hampir Tenggelam di Perairan Sungai Perak


BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Satu unit speed boat SB Air Tawar tujuan Tembilahan-Sungai Guntung mengalami musibah hampir tenggelam di Perairan Sungai Perak, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (15/09/2021). 


Berdasarkan informasi yang diperoleh di lapangan, pada pukul 14.15 WIB, Speed Boat SB Air Tawar berangkat dari pelabuhan Pelindo Tembilahan dengan tujuan ke Guntung Kecamatan Kateman dengan mengangkut 45 orang penumpang.

Ketika hendak singgah di Pelabuhan Sungai Perak dan berencana menjemput penumpang, speed boat terhempas ombak dari belakang kamar mesin sehingga air masuk ke dalam dan boat. 


Penumpang speed boat berjumlah 45 orang langsung menyelamatkan diri dengan cepat turun dari speed boat dengan dibantu masyarakat yang pada saat kejadian berada di Pelabuhan tersebut.

"Kondisi saat ini seluruh penumpang dalam keadaan selamat," ungkap Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan saat dikonfirmasi melalui pesan singkat. 


Tidak lama berselang lama, Pol Airud Polres Inhil beserta Babinsa tiba di lokasi kejadian untuk membantu mengevakuasi penumpang beserta barang bawaan penumpang.(*)

Post a Comment for "Speed Boad Tujuan Tembilahan-Guntung Hampir Tenggelam di Perairan Sungai Perak"