Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Bupati dan Wabup Inhil Ucap Selamat Atas Pelantikan Erwin Dimas Sebagai Staff Ahli Bidang Ekonomi


BERITAINHIL.com - Tembilahan : Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir - Riau mengucapkan selamat atas pelantikan Putra Mantan Bupati Indragiri Hilir Bakier Alie yaitu Erwin Dimas SE, DEA, MSI, sebagai Staf Ahli Bidang Sinergi Ekonomi dan Pembiayaan, Kementerian PPN Bappenas RI. 


Pelantikan yang dilaksanakan di Kantor PPN/Bappenas RI Jakarta pada Rabu (22/9/2021) siang, merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Indragiri. Mengingat Bapak Erwin Dimas salah seorang putra dari asli Inhil - Riau. 


Untuk itu, Bupati HM.Wardan dan juga Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengucapkan tahniah atas pelantikan tersebut, semoga Pak Erwin Dimas dimana sebelumnya menjabat sebagai Direktur Alokasi Pendanaan Pembangunan Bappenas RI dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan khususnya Kabupaten Indragiri Hilir dan Provinsi Riau pada umumnya. 


"Selamat Kepada Pak Erwin Dimas yang baru dilantik menduduki jabatan baru, semoga dapat memberikan kontribusi dalan pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir kedepan dan Provinsi Riau" ungkap Bupati yang didampingi Wakil Bupati. 


Beliau menambahkan, ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang saat ini ada salah seorang putra asli Inhil menduduki jabatan barunya sebagai Staf Ahli Bappenas RI.(*)

Post a Comment for "Bupati dan Wabup Inhil Ucap Selamat Atas Pelantikan Erwin Dimas Sebagai Staff Ahli Bidang Ekonomi"