Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Rapat PDAM- TI, Wabup Inhil: Penanganan Air Bersih ini Harus Berhasil


BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dalam rangka Optimalkan Kerja Tim Satuan Tugas Lintas Sektoral percepatan pelayanan Air Bersih Perusahaan Daerah Air Minum - Tirta Indragiri (PDAM - TI), Selasa (27/7/2021) siang, bertempat diruang Rapat lantai 1 Kantor Bupati Jalan Akasia No.1 yang dipimpin Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti. 


Rapat yang di taja Bagian Ekonomi dan SDA Setda Kabupaten Indragiri Hilir dihadiri, Asisten II Drs Mukhtar T, Kasatpol-PP, Perwakilan PDAM-TI, Kabag Hukum, Kabag Ekonomi dan SDA beserta Staf, Inspektorat dan Dinas PUPR Kabupaten Inhil. 

Ada beberapa tugas dan fungsi dari Satgas Lintas Sektoral percepatan pelayanan Air Bersih salah satunya Sekretariat dan Call Center serta menginformasikan kepada masyarakat tentang keberadaan Tim Satgas Lintas Sektoral percepatan pelayanan Air Bersih ini. 


Dalam arahannya, Wabup H.Syamsuddin Uti mengatakan penanganan Air Bersih ini harus berhasil karena merupakan salah satu sektor income PAD Kabupaten Inhil. 

"Proyek pelayanan Air Bersih ini harus berhasil. Karena merupakan salah satu sektor sumber PAD Kabupaten Indragiri Hilir", ungkap Wabup SU. 


Untuk itu, beliau juga berharap kepada Pimpinan PDAM-TI untuk tegas kepada jajaran dalam menjalankan tugas. Karena, kita bekerja melayani masyarakat. 


Terakhir Wabup juga menyampaikan kepada Tim Satgas Lintas Sektoral Percepatan Pelayanan Air Bersih ini menjalankan tugas dan Fungsinya dengan baik.(*)

Post a Comment for "Rapat PDAM- TI, Wabup Inhil: Penanganan Air Bersih ini Harus Berhasil"